Oleh: colida | 27 Maret 2010

TEMANku :)

Teman adalah hal terpenting bagi ku,ga kebayang dah dunia ini kalo gada mereka.aku punya banyak temen mulaidari aku TK ampe sekarang ku di SMP.Aku beruntung banget bisa kenal dan berteman sama mereka. Dulu mungkin aku cuma mikir kalo temen itu cuma buat have fun aja,tapi aku salah ternyata arti teman itu banyak banget,mereka selalu ada kalo aku lagi butuh mereka,mereka buat aku slalu tersenyum🙂 di SMP aku punya banyak temen dekat mungkin lebih tepat nya sahabat kali yaa..kami selalu berbagi satu sama lain.

Di mulai waktu MOS atau Masa Orientasi Siswa,aku seneng banget ternyata aku dan Maria temen baik ku dari kecil ternyata satu sekolah lagi.pada hari itu aku di kenaling sama banyak siswa lain nya.aku duduk di kelas 72,di kelas itu aku dapet temen baru nama nya Fadhila Amalina.Kesan pertama aku kenal sama dia dia tu orang nya cuek jutek dll,tapi setelah berbulan bulan berteman trnyata dia tak sejutek yag ku kira anak nya baik lucu tapi nyebelin juga sii kadang kadang haha.dhila juga kenalin aku ke temen nya nama nya Gena Diah Tantri,anak nya bawel heboh tapi asik banget menggila ama ni anak😀 waktu kelas 1 aku belum terlalu deket sama gena.tapi karena suatu hal hubungan  Gena dan Dhila agak merenggang.ckck

Di suatu ketika aku sama dhila lagi duduk2 di depan kelas,lewat lah GU(girl united) geng nya melisa dan kawan kawan,pas pertama liat mereka ihh kayak nya songong banget sii mereka.brr

1 tahun pun berlalu aku naik di kelas 2.di tahun ini adalah tahun terbaik selama tiga tahun di smp.Aku mendapat lebih banyak teman.aku duduk di kelas  85,ternyata aku sekelas sama Melisa dan Dini (anggota GU)  segan banget pertama kenalan sama mereka.tapi setelah agak lama juga aku kenal mereka ternyata kesan pertama aku yang tadi salah besar.mereka jadi temen dekat ku di kelas 8,Melisa itu anak nya childis oon asik baik cantik(ssstt) jorok sana jahil banget ! kalo Dini anak nya tuh baik haru rapi feminim beda banget ama si bocah satu lagi(melisa) yg nebelin dari dini sama aja kayak melisa jahil nya.ckck.tapi walaupun senyebelin nya mereka aku tetep sayang mereka :p hahahaha.

Di kelas 3 kami semakin dekat dan sahabat ku semakin banyak.ada Deska Kezya Gena Angel dll🙂 mereka berenam adalah sahabat terbaikku.mereka yang buat aku selalu senyum🙂 Di kelas 3 aku sekelas sama anak anak gila yang selalu buat aku ngakak.HOPES itu nama kelas ku😀 di kelas ini aku mendapat sahbat lagi ada Fajar Fathan Wahyu Tengku Aigg Dio Ria Senja dan masii banyak lagi. Suatu malam ada suatu hal yang buat aku down banget,mau mati rasanya ;( tapi rasa sakit itu cepet banget hilang karena ada sahabat sahabatku yang buat aku senyum lagi.pada saat itu aku ngerasa aku beruntung banget pernah kenal sama kalian.aku sayaaaang SAHABATKU !🙂

Sekarang waktu ku di SMP ga banyak lagi,aku takut aku gamau pisah sama sahabat sahabatku😦 pasti ntar ada yang beda sekolah ada yang diluar kota sedih banget rasa nya kalo pisah sama mereka,banyak banget kenangan manis kami di SMP yang ga bakal pernah aku lupain.

Walaupun nanti kita pisah aku cuma minta satu dari kalian,jangan pernah lupai aku dan aku harap beberapa tahun mendatang kita bisa ngumpul dan tertawa bersama lagi🙂

LOVE YOU GUYS !


Responses

  1. ih waw terharu terharu terharu.hahaha😀

    • prett :p hahaha😀

  2. aku juga sayang sama ko dinnnn….🙂

    • muaaach :* haha


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: